Kasih Untuk Semua

KASIH UNTUK SEMUA.
Sebuah KERINDUAN; bahwa kasih itu tak mampu dibatasi tembok-tembok perbedaan. Kasih kami untuk semua.

Kamis, 27 Januari 2011

Siapa Mau Menyusul ????

Sungguh kami berbahagia, atas penyertaan Tuhan; Posko Kerinduan boleh berbagi berkat kepada saudara-saudara di dusun Gadingan, Cangkringan untuk merealisasikan rencana secepat mungkin.
Minggu 23 Januari 2011 siang hari, Posko Kerinduan menyerahkan sebagian bantuan guna pembuatan batako & conblock. Bantuan diserahkan oleh Ketua Posko Kerinduan, Sdr. Popo, dan diterima oleh pak Supardi, Koordinator Posko Gadingan.
Tidak banyak memang, untuk tahap I kami serahkan uang tunai sejumlah tiga juta rupiah untuk pembuatan alat cetak batako/conblock, dari jumlah total yang harus kami salurkan sebanyak tujuh juta rupiah.
Tiga juta rupiah ini kami maksudkan sebagai uang muka pemesanan alat cetak itu. Masih ada sisa kekurangan sebanyak empat juta rupiah untuk pemesanan 20 buah peralatan cetak dengan ketebalan bagus (sehingga tidak mudah melengkung; kami dapatkan dengan harga tigaratus limapuluh ribu rupiah setiap alat cetaknya).
Posko Kerinduan  masih mempunyai “hutang” yang tidak sedikit. Tahap II sebanyak empat juta rupiah akan kami sampaikan ketika alat cetak sudah jadi. Pada Tahap selanjutnya kami akan membantu pengadaan semen, artinya masih ada rupiah yang harus diusahakan oleh Posko Kerinduan. 
Dukung dalam doa, agar kami dapat terus bekerja dengan baik dan tetap fokus bahwa semua ini hanya karena pertolongan Tangan Kasih Tuhan. (sts/doc.poskeri)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar