Kasih Untuk Semua

KASIH UNTUK SEMUA.
Sebuah KERINDUAN; bahwa kasih itu tak mampu dibatasi tembok-tembok perbedaan. Kasih kami untuk semua.

Sabtu, 13 November 2010

Catatan Harian (8 November 2010)

Kita membuka pintu posko agak siang hari ini, karena memang beberapa relawan sudah mulai merasakan lelah, tetapi tidak menyerah! Kegiatan pagi ini dimulai dengan penerimaan nasi bungkus sebanyak 100 porsi dari UKDW sekaligus menyalurkannya ke pondok pengungsian Karang Tanjung. Dilanjutkan pembelanjaan susu Dancow dan gula pasir sebanyak 2 dos. Kemudian mengirimkannya ke pondok pengungsian Sidomulyo yang menampung sekitar 20 jiwa.

Puji Tuhan, ada bantuan dari Grogol sejumlah Rp 1.000.000,00 dan saudara NN sebesar Rp 3.500.000,00. Ditambah pakaian, sepatu dan uang tunai dari warga serta pembalut wanita, masker, pampers dari posko UPN. Bantuan peralatan MCK dari Gloria Graha.Terima kasih!

Adapun untuk kegiatan pengiriman barang, hari ini kami target kami mengirim bantuan ember tanggung, Sun makanan bayi, komik buat anak-anak, minyak kayu putih, minyak telon, tolak angin, dan autan ke pondok pengungsian Karang Tanjung, serta mie instan, pampers, pakaian, dan air mineral ke GKJ Pakem. Bantuan pakaian ke Paingan, dan ke SD Keceme, 100 nasi bungkus ke Cebongan serta melayani pengambilan bantuan dari pondok pengungsian di SDN Somokerto Kec.Salam, Magelang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar