Kasih Untuk Semua

KASIH UNTUK SEMUA.
Sebuah KERINDUAN; bahwa kasih itu tak mampu dibatasi tembok-tembok perbedaan. Kasih kami untuk semua.

Jumat, 12 November 2010

Catatan Harian (7 November 2010)

Hari masih pagi saat posko mendapat kabar ada sumbangan dana segar lagi dari saudari NN di Jakarta sebesar Rp 200.000,00..Puji Tuhan!! Bantuan anda segera kami salurkan bagi yang berhak!

Menginjak siang posko mendapat bantuan dari warga sekitar berupa pakaian dewasa pria, pakaian dewasa wanita, tikar, alat-alat mandi, obat-obatan, serta ditambah lagi bantuan pakaian anak dari rekan Posko Wijayakusuma Wirobrajan.

Tampaknya bencana yang dihadapi Yogyakarta semakin menjadi-jadi, terbukti korlap pengungsi di Kecamatan Cebongan meminta bantuan mem-back up pengungsi sejumlah  1635 jiwa!

Menanggapi tugas tersebut kami segera mengantarkan bantuan pakaian dewasa pria, pakaian dewasa wanita, pakaian anak, pakaian dalam wanita, pakaian dalam pria, dan pembalut ke Cebongan.

Sekali lagi puji Tuhan! Disaat mereka membutuhkan, posko UKDW dan Wijayakusuma mengantarkan sejumlah besar nasi bungkus! Terima kasih mas/mbak di UKDW dan Wijayakusuma.


Hari telah menginjak sore ketika UKDW menghubungi kami bahwa pengungsi di sana membutuhkan masker dan selimut, dan kebetulan sekali kami memiliki stok masker sejumlah 5 box sumbangan dari salah satu apotek di jalan Magelang.

Sore itu juga, beberapa warga gereja mengirimkan bantuan berupa pantas pakai, dilanjut dengan bantuan pakaian campuran, pembalut, mangkok plastik, sendok makan, ember besar hitam, ember tanggung, ember kecil, dan mie instan dari GKJ Wates.

Cukup melelahkan memang, tetapi selama hati masih iklhas melayani, rasa capek bukan halangan!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar